Peserta Tes P3K di Konkep Gelombang I Minim Capai Passing Grade

128

 

Arbi Towan. Foto: Karim/Rakyat Sultra.

 

LANGARA – Seleksi penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) di Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) gelombang pertama yang digelar sejak 13 hingga 16 September 2021 telah usai, dari 374 pendaftar yang hadir mengikuti seleksi sebanyak 302 orang.

Sementara 72 orang pendaftar tidak hadir mengikuti seleksi tanpa keterangan yang jelas. Sedangkan yang mampu mencapai angka passing grade hanya dua orang.

Demikian yang disampaikan salah seorang panitia seleksi P3K Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Konkep, Arbi Towan SIP.,M.Pd saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (20/9/2021).

“Yang mencapai angka passing grade atasnama Njinji Murdiono dengan nilai managerial sosial kultural 186, wawancara 35 dan teknis 320, sedangkan La Hamirudin managerial sosial kultural 168 poin, wawancara 33, dan tenis 265 poin,” urainya.

Meski demikian katanya bagi peserta tes yang belum lulus passing grade (PG) pada seleksi pertama masih bisa melanjutkan seleksi P3K tahap dua dan ke tiga yang rencananya dilaksanakan bulan Oktober dan Desember 2021.

“Soal penambahan poin untuk yang belum memenuhi passing grade saya belum tahu karena kewenangan Kementerian Pendidikan sepenuhnya,” tandasnya. (r2/b/aji)

Komentar Pembaca
Baca Juga !
.