PKK Butur Santuni Keluarga Korban Nelayan Tenggelam

29

 

Ketua TP-PKK Butur, Muniarty M Ridwan memberi santuan kepada keluarga korban tenggelam. Foto: IST.

 

BURANGA – Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Buton Utara (Butur), memberikan santunan terhadap keluarga korban nelayan yang ditemukan meninggal akibat tenggelam di perairan Kulisusu, Senin (20/9).

Bantuan itu diberikan langsung oleh Ketua TP-PKK Butur, Muniarty M Ridwan pada Senin (20/9/2021).

Bantuan itu sebagai bentuk kepedulian TP-PKK Butur terhadap warganya yang tertimpa musibah.

Ketua TP-PKK Butur, Muniarty M Ridwan menuturkan secara pribadi maupun secara kelembagaan turut berbelasungkawa atas meninggalnya La Pusu (31) tahun, warga asal Desa Malalangka, Kecamatan Kulisusu.

“Kunjungan ini sebagai bentuk peduli kami terhadap keluarga, semoga bantuan ini bisa membantu. Untuk keluarga yang ditinggalkan semoga diberi ketabahan,” ungkapnya.

Kepedulian TP-PKK Butur tersebut turut mendapat apresiasi dari keluarga korban. La Cumi, salah satu dari keluarga korban menuturkan sangat berterima kasih atas bantuan dan kunjungan TP-PKK tersebut.

“Mewakili keluarga saya berterima kasih banyak, semoga Allah membalas kebaikannya,” ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, La Pusu (31) tahun, warga asal Desa Malalanda, Kecamatan Kulisusu, Kabupaten Buton Utara (Butur), Sulawesi Tenggara (Sultra), ditemukan terapung dalam kondisi meninggal dunia oleh nelayan yang tengah lewat di perairan Kulisusu.

La Pusu merupakan nelayan yang sebelumnya dilaporkan hilang pada Minggu (19/9/2021).

Dia dilaporkan hilang setelah perahu korban ditemukan oleh nelayan lainnya namun dalam kondisi kosong dan hanya ada senter dan jaring. (r3/b/aji)

Komentar Pembaca
Baca Juga !
.