Tanggapi Hasil Survei THI, Relawan AJP Terus Tingkatkan Kinerja Wujudkan Kendari BISA

67


Rakyatsultra.com, KENDARI — Pilkada 2024 memang masih jauh, tetapi nyatanya isu mengenai bakal calon walikota Kendari sudah mulai menghangat. Politisi Partai Golkar Aksan Jaya Putra pun memberikan komentarnya.

Seperti diketahui Lembaga The Haluoleo Institude (THI) merilis hasil survei 10 tokoh calon wali kota Kendari tahun 2024, di salah satu hotel di Kendari, Rabu, (29/9/2021) kemarin.

THI menempatkan incumbent Walikota Kendari Sulkarnain Kadir dan Politisi Partai Nasdem Abdul Razak yang punya kanz besar jadi Walikota Kendari 2024 mendatang.

Menanggapi hasil survei tersebut, Bakal Calon Walikota Kendari AJP sapaan akrab Aksan Jaya Putra, mengatakan apa yang dirilis oleh THI baru-baru ini sah sah saja sepanjang bisa dipertanggungjawabkan secara ilmiah. Yang cukup mengherankan bagi dirinya, dukungan koresponden hanya sebesar 3 persen saja.

Berita terkait

” Ya aneh menurut saya. Masa ia saya sebagai pemenang Pileg dapil 1 Sultra, ditambah dengan kerja-kerja elektoral saya selama tidak punya nilai signifikan. Padahal saya rasakan langsung diakar rumput bagaimana publik menginginkan perubahan, ditambah lagi ada harapan masyarakat terhadap figur baru memimpin mereka kedepan,” ujarnya

Lanjut dia, di bulan juni lalu pihaknya menurunkan survei internal, dengan menggunakan 1200 responden yang tersebar secara proporsional diseluruh kelurahan.

Dan hasilnya cukup realistis, “Tapi kita lihat saja kedepannya. Saya dengan relawan AJP yg tersebar merata dikelurahan akan terus bekerja dalam mewujudkan Kendari BISA!,” ujar AJP. (P2)

Komentar Pembaca
Baca Juga !
.