Tes SKD CPNSD Butur Sehari Dibagi Tiga Sesi

10

 

 

Alimin.

BURANGA – Pemerintah Kabupaten Buton Utara (Butur) terus mematangkan persiapan pelaksanaan tes CPNS yang dijadwalkan pada 26-28 September mendatang. Terkait pelaksanaannya nanti, dicanangkan dalam sehari akan dibagi tiga sesi.

“Dengan jumlah 954 peserta CPNS Butur, maka dalam satu hari rencananya akan dibagi dalam tiga sesi,” ungkap Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Butur, Alimin, Minggu (12/9/2021).

Berita terkait

Untuk persiapan komputer sendiri beber Alimin, minimal dalam satu ruangan disiapkan 100 unit. Untuk 100 unit ini sudah disiapkan oleh BKPSDM.

“Kemarin kami dapatkan 46 unit, sedangkan kekurangan kami sebenarnya 60 unit. Tapi kalau kami dapat sampai 150 unit sangat bagus, tapi 100 unit ini sudah siap,” jelasnya.

Sementara itu, terkait jaringan dan listrik, pihak BKPSDM akan berkoordinasi dengan Dinas Kominfo Butur, termaksud dengan pihak PLN.

“Kami akan kirim surat ke Dinas Kominfo Butur untuk diteruskan di Telkomsel, jangan sampai pada hari pelaksanaan ada gangguan, termasuk dengan pihak PLN. Agar pelaksanaan tes CPNS ini tidak terganggu dengan jaringan maupun lampu, itu yang kita persiapkan,” imbuhnya. (r3/b/aji)

Komentar Pembaca
Baca Juga !
.