Wali Kota Kendari Salurkan 100 Paket Sembako di Kambu

23
Wali Kota Kendari Sulkarnain bersama AP2 Sultra saat menyalurkan bantuan di Kambu. Foto: IST.

 

 

KENDARI – Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir bersama Aliansi Pemuda dan Pelajar (AP2) Sulawesi Tenggara (Sultra) menyalurkan 100 paket sembako kepada warga terdampak covid-19 di Kelurahan Kambu, Kecamatan Kambu, Jumat (10/9/2021).

Wali Kota mengungkapkan, kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM pastinya berdampak kepada masyarakat sehingga perlu ada upaya untuk meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19 di Kota Kendari.

“Kebijakan PPKM memang berdampak kepada semua lapisan masyarakat tak terkecuali Kota Kendari, namun kebijakan ini merupakan salah satu langkah alternatif yang diambil dalam mengurangi penyebaran Covid-19 di Kota Kendari,” ungkapnya.

Disekempatan ini, dirinya pun mengapresiasi langkah yang ditempuh oleh AP2 Sultra dalam mengingatkan pemerintah untuk kepentingan masyarakat, sehingga menurutnya hal seperti itulah yang diperlukan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari dalam membantu masyarakat.

Sementara itu, Dewan Pertimbangan AP2 Sultra Laode Saidin bersyukur atas kepedulian Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir dalam kepemimpinannya.

“AP2 Sultra sangat bersyukur Pemerintah Kota Kendari melalui pak wali dengan kepeduliannya pimpinan kita di kota ini,” cetus Laode Saidin.

Katanya, AP2 Sultra hingga kini tetap berkomitmen dengan pemerintah kota guna mendukung visi misi yang telah dicanangkan.

“Jalan lingkar kota itu kita support, karena tidak mesti nanti kemudian tiba masa tiba akal, makanya kita melalui pak wali ini kita selalu mendukung,” terangnya. (r6/b/aji)

Komentar Pembaca
Baca Juga !
.