Direksi Perumda Kota Kendari Berkunjung ke Harian Rakyat Sultra

Siap Jalin Kemitraan

135
Foto bersama Dirut Perumda Kota Kendari Munir Majid (ketiga kiri) Direktur Operasional Agung Hari (tengah) bersama Dirut Harian Rakyat Sultra (kedua kiri) dan Dirut SultraTV (kiri), di kantor Harian Rakyat Sultra, Kamis (14/10).

KENDARI,rakyatsultra.com – Direktur Utama Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Kota Kendari Munir Majid didampingi Direktur Operasional Agung Hari Wibowo dan jajarannya berkunjung ke kantor Harian Rakyat Sultra, Kamis (14/10). Keduanya disambut hangat Dirut Harian Rakyat Sultra H. Abdul Haliq bersama Dirut SultraTV Purwanto.

Kunjungan perdana tersebut merupakan rangkaian silaturahmi Direksi Perumda Kota Kendari yang belum lama terbentuk ke kantor Harian Rakyat Sultra.

Selain bersilaturahmi, Munir juga memperkenalkan lembaga plat merah milik Pemerintah Kota Kendari yang baru saja dibentuk, termasuk cakupan kerjanya. Diharapkannya kehadiran Perumda Kota Kendari mampu mempercepat pembangunan Kota Kendari.

“Karenanya Perumda yang baru saja dilahirkan ini, membuka diri untuk bekerjasama dan bersinergi kepada seluruh pihak terlebih kepada media, dalam rangka bersama-sama membangun Kota Kendari,” ujarnya.

Apalagi lanjutnya, dengan melihat potensi yang dimiliki Kota Kendari dari berbagai sektor cukup besar, bisa mendatangkan manfaat jika dikelola dengan optimal.

Seperti, potensi Teluk Kendari jika dikelola dengan baik, tidak hanya akan mendatangkan pendapatan bagi pemerintah, namun juga menjadi kebanggaan kekayaan tersendiri bagi warga kota.

Berita terkait

Untuk itu, kunjungan silaturahmi itu diharapkan bisa melahirkan sinergitas dalam rangka membangun Kota Kendari.

Ditempat yang sama, Dirut Harian Rakyat Sultra H. Abdul Haliq pada kesempatan itu mengapresiasi langkah yang dilakukan Direksi Perumda meski baru dibentuk, namun telah bergerak cepat memperkenalkan keberadaan Perumda ke masyarakat melalui kunjungan ke Harian Rakyat Sultra.

“Ini langkah positif, dan perlu didukung. Sebab tidak mudah menjalankan sebuah lembaga publik yang bekerja membangun Kota Kendari dengan segala keterbatasannya, apalagi lembaga ini baru dibentuk,” katanya.

Karena itu, sebagai pimpinan media massa, lanjutnya, Harian Rakyat Sultra bersama dengan media-media grup yang tergabung di Harian Rakyat Sultra siap bersinergi dengan Perumda Kota Kendari dalam rangka membangun Kota Kendari.

“Kita siap berkolaborasi, bersinergi dan bekerjasama. Karena tujuan Perumda dan Harian Rakyat Sultra juga menuju ketitik yang sama yakni membangun Kota Kendari. Jika Kota Kendari tumbuh, berarti ekonomi tumbuh, investasi juga masuk, dan media juga ikut tumbuh bersama,” terangnya.

Hal serupa juga disampaikan Direktur SultraTV Purwanto, menurutnya kehadiran Perumda Kota Kendari menjadi bukti kuat Kota Kendari memiliki potensi yang siap dikelola dengan seluas-luasnya untuk kemajuan kota .

“Semoga di tangan Direksi Perumda Kota Kendari, pertumbuhan Kota Kendari semakin pesat, dengan tergarapnya seluruh potensi yang ada,” ujarnya. (mg2-mg5/ags)

Komentar Pembaca
Baca Juga !
.