Dishub Tertibkan Jadwal Keberangkatan Kapal

85
Pelabuhan Kasipute, Bombana. 

 

RUMBIA –  Demi menghasilkan pelayanan terbaik bagi masyarakat, Dinas Perhubungan Kabupaten Bombana melakukan pertemuan bersama pemilik kapal membahas pengaturan ulang jadwal kapal reguler yang beroperasi  Rute Kasipute-Sikeli atau sebaliknya Sikeli-Kasipute.

Sekretaris Dinas Perhubungan Drs H Safiuddin didampingi Kepala Bidang Lalu Lintas Dan Angkutan Andi Abdullah mengatakan, pihaknya melakukan pertemuan tersebut guna menertibkan jadwal keberangkatan dan hasil keputusan disepakati bersama.

“Kami bersama pihak kapal telah menyepakati jadwal yang telah kami tentuka, baik itu kapal yang star pelabuhan Kasipute maupun dari pelabuhan Sikeli, ” tuturnya.

Lanjut dia, dengan penertiban seperti ini masyarakat atau pengguna jasa kapal bisa mengetahui jadwal keberangkatan dengan tujuan masing-masing.

“Alhamdulillah dalam pertemuan tersebut semua sepakat dengan jadwal yang ditentukan dan tidak ada keberatan dari pihak kapal, ” ujarnya.

Safiuddin berharap, dengan apa yang ditetapkan bisa membawa dampak baik bagi masyarakat pengguna jasa angkutan laut tersebut. (din/aji)

Komentar Pembaca
Baca Juga !
.