Ini Pesan Bupati Buton kepada 51 Kepsek yang Dilantik

15

 

Bupati Buton, La Bakry melantik 51 Kepala Sekolah di Aula Kantor SMPN Wakoko.

 

PASARWAJO – Sebanyak 51 Kepala Sekolah (Kepsek) di Kabupaten Buton dilantik dan menerima Surat Keputusan (SK) baru dari Bupati Buton, La Bakry.

Pelantikan dan penyerahan SK yang terdiri dari Kepsek Tingkat Kanak-kanak (TK), Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) ini dipusatkan di Aula Kantor SMPN Wakoko, Selasa (12/10/2021).

Turut hadir dalam kegiatan itu yaitu Wakil Bupati Buton Iis Elianti, Anggota DPRD Buton Sabarudin Paena, Sekda Buton Laode Zilfar Djafar, dan sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah.

Bupati Buton dalam arahannya meminta para Kepala Sekolah yang baru dilantik ini untuk melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya, membawa kemajuan dan perubahan ke arah yang lebih baik di sekolahnya.

“Selamat bertugas, lakukan perubahan-perubahan, lakukan inovasi dengan membawa semangat baru di sekolah yang saudara pimpin, saya harap tidak mendengar orang tua sisiwa mengeluhlan kepala sekolah yang baru dilantik,” katanya.

La Bakry juga menekankan agar kepala sekolah dapat memajukan mutu pendidikan sekolah yang dipimpinnya sehingga mampu bersaing dan memiliki kualitas pendidikan yang lebih baik.

“Saya menitip pesan kepada para kepala kasek yang mendapat tugas tambahan bahwa kita punya tanggung jawab menyiapkan generasi muda agar kualitasnya setara dan sejajar dengan sekolah yang sudah maju di Indonesia,” harapnya. (r4/b/aji)

Komentar Pembaca
Baca Juga !
.