Program Kendari Terang Berlanjut di Mangga Dua

11

 

Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir meresmikan program Kendari Terang bersama Ketua DPRD di Kelurahan Mangga Dua. Foto: IST.

 

KENDARI – Program Kendari Terang terus berlanjut. Kali ini, program ini menyasar Kelurahan Mangga Dua, Kecamatan Kendari yang diresmikan oleh Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir bersama Ketua DPRD Kota Kendari, Subhan, baru-baru ini.

Wali Kota mengatakan, program ini merupakan upaya pemerintah kota untuk menjangkau semua warga sekaligus merealisasikan aspirasi masyarakat pada anggota DPRD.

“Inilah harapan kami mari kita menjaga bersama Kota Kendari yang kita cintai ini kita bangun bersama dan insyaAllah kita nikmati semua pertumbuhan dan perkembangannya,” ungkap wali kota.

Sementara itu, selaku Ketua DPRD, Subhan mendukung program Kendari Terang. Menurutnya, program ini merupakan program cerdas yang digagas oleh Wali Kota Kendari.

“Di tahun 2019 kemarin kami merasakan yang namanya rawan begal tapi dengan adanya program Kendari Terang ini InsyaAllah semua lokasi-lokasi yang gelap bisa dipenuhi dengan cahaya dan bisa juga terhindar dari begal dan kejahatan lainnya,” pungkas politikus PKS ini.

Sedangkan, Ketua LPM Kelurahan Mangga Dua, Fadli mengucapkan terimakasih kepada Wali Kota Kendari yang menginisiasi program Kendari Terang sehingga lingkungan mereka khususnya RW 01 menjadi terang.

Dia juga berterimakasih atas bantuan pada warga Mangga Dua yang disalurkan melalui Baznas.

“Walaupun mendadak untuk memberikan data tetapi 24 warga yang mendapatkan bantuan sangat senang,” sebut Fadli.

Sebelumnya, Wali Kota melaunching program ini di Kongoasa, Kelurahan Watulondo, Kecamatan Puuwatu.

Tercatat, ada 15 titik di Kelurahan Watulondo kini mendapatkan penerangan. Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir berencana untuk menambah lagi lampu penerangan jalan itu agar aktivitas masyarakat dapat berjalan lancar tanpa adanya ke khawatiran. (r6/b/aji)

Komentar Pembaca
Baca Juga !
.