Wabup Konsel Motivasi Para CPNSD P3K Nonguru

29

 

Wakil Bupati Konsel, Rasyid bersama Kepala BKPSDM, Dra ST Chadidjah saat memantau proses persiapan seleksi  P3K nonguru.

 

ANDOOLO – Wakil Bupati Konawe Selatan (Konsel), Rasyid S.Sos M.Si memberikan motivasi bagi para peserta seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD)  Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak (P3K) non guru sesaat sebelum peserta melakukan seleksi.

“Tetap semangat mengikuti seleksi. Jangan berkecil hati jika tidak lulus,” ujar Rasyid dihadapan ratusan peserta seleksi.

Berita terkait

Rasyid menekankan agar para peserta tidak berharap kepada orang lain.

“Percaya pada kemampuan diri sendiri. Sebab seleksi ini murni dengan kemampuan kompetensi dengan sistem Computer Asisted Test (CAT). Tidak ada calo atau karena kedekatan dengan panitia. Sebab seleksi ini diselenggarakan panitia nasional. Daerah hanya menfasilitasi,” pesan Rasyid.

Rasyid menyampaikan agar para peserta seleksi CPNSD berserah diri pada Allah SWT dan berdoa menggantungkan diri pada Allah jangan pada saat orang lain.

Untuk diketahui berdasarkan data BKPSDM Konsel jumlah dihari terakhir, Rabu (13/10) sebanyak 201 peserra seleksi yang dibagi menjadi tiga sesi. Dimana pesertanya berjumlah 201 orang. (ram/aji) 

Komentar Pembaca
Baca Juga !
.