Wabup Konut Lantik Pejabat Eselon III dan IV

164

 

Wakil Bupati Konawe Utara H. Abuhaera saat melantik pejabat Eselon III dan IV. Foto: IST.

 

WANGGUDU- Wakil Bupati Konawe Utara melantik sejumlah pejabat, jabatan administrator, dan pengawas, eselon III dan IV lingkup Pemerintah Kabupaten Konawe Utara.

Pelantikan tersebut sudah melalui penilain yang dilakukan oleh Tim Penilai Kinerja ASN Kabupaten Konawe Utara, sesuai Peraturan Pemerintah ( PP) nomor 11 tahun 2017 tentang manajemen Pegawai Negeri Sipil dan telah diubah dengan Peraturan Pemerintah nomor 17 tahun 2020.

Wakil Bupati H. Abuhaera dalam sambutanya mengatakan, Pelantikan penjabat administrator, dan penjabat pengawas, karena adanya kekosongan jabatan, juga dalam rangka mengoptimalkan peran, dan tugas penyelenggaraan pemerintah Kegiatan pembangunan, serta pelayanan sosial kemasyarakatan.

“Saya berharap pejabat yang baru dilantik dapat melaksanakan tugas dan fungsi dengan baik dan rasa tanggung jawab”, terang H. Abuhaera Rabu (13/10/2021).

Dia menambahkan, pelantikan hari ini juga menjadi penting karena pejabat yang dilantik mempunyai tugas yang sangat strategis dalam menyukseskan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Konawe Utara sesuai yang tertuang dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Periode 2021-2026.

Olehnya, pejabat yang di lantik harus dapat memastikan program-program prioritas Pemerintah Kabupaten Konawe Utara, agar sesuai dengan perencanaan dan dapat bekerja dengan cepat, tepat, dan inovatif.

“Dalam kesempatan yang baik ini, saya mengajak kepada kita sekalian Untuk bersama-sama bergerak cepat mewujudkan berbagai program pembangunan,” tutupnya. (p3/b/aji)

Komentar Pembaca
Baca Juga !
.