Yayasan Al Khanza Kendari Banyak Mengurus Isu-Isu Kemanusiaan

77
Ketua Yayasan Al-Khansa Kendari, Hj. Mawar Ruselia saat menghadiri dialog di podcast Sultra, Senin (18/10/2021).

 

KENDARI- Yayasan Al-Khansa Kendari dibentuk pada Februari 2016. Sudah banyak manfaat serta kontribusi dari yayasan yang didirikan oleh Hj. Mawar Ruselia untuk masyarakat Sultra.

Yayasan Al-khansa memiliki sejumlah program keumatan yang spektakuler dan tentunya sangat bernilai positif.

Pendiri Yayasan tersebut mengatakan Al-Khansa tidak hanya fokus dengan hijrah membenah diri tetapi juga melakukan hal-hal yang bermanfaat untuk umat.

Beberapa program Al Khansa diantaranya bedah masjid, rutin memberikan bantuan untuk rumah tahfidz dalam hal ini menyuplai talkum sarung dan alquran, dan mengadakan pengajian yang mendatangkan penceramah kondang seperti Ustaz Abdul Somad, dan yang terbaru adalah Syekh Muhammad Jaber.

“Setiap dua bulan sekali kami mengadakan dakwah sosial serta turut membagikan sembako dan hal-hal yang sekiranya dibutuhkan masyarakat,” ucap Hj. Mawar Ruselia di Studio Podcast Harian Rakyat Sultra, Senin (18/10/2021).

Pendiri Yayasan juga menambahkan bahwa tanggal 29 November 2021 mendatang bersama dengan Komite Nasional Rakyat Palestina (KNRP) akan mengadakan pengajian bersama Dr Aisah Dahlan sekaligus penggalangan dana untuk Palestina.

” Insyaallah ke depannya progran -program kami sudah sangat tertata dan termanajemen dengan baik” ungkapnya. (mg2/aji)

Komentar Pembaca
Baca Juga !
.