ARS Vipstation Hadirkan Tempat Santai dan Nyaman

31

 

Suasana ARS Vipstation.

 

KENDARI – Bagi para muda-mudi dan keluarga yang ingin nongkrong dan bersantai dengan nyaman di ruang terbuka, ARS Vipstation bisa menjadi salah satu pilihan sebagai tempat bersantai yang nyaman.

ARS Vipstation menawarkan tempat santai dengan pemandangan langit Kota Kendari yang indah serta suansa berbeda dan cocok untuk Instagrammebel. Dengan perpaduan serta permainan lampu yang menarik, ARS Vipstation sangat cocok untuk tempat santai dan nongkrong.

Pemilik Cave ARS Vipstation, Muhammad Rayez Jhorgy Rabbie mengungkapkan, dia ingin membuat tempat yang enak untuk mengobrol dan santai.

Untuk itu ia mencoba untuk membuat konsep yang berbeda dari biasanya. Hal ini ia lakukan karena kebanyakan orang sudah lumrah dengan konsep yang ada di dalam ruangan. Olehnya itu ia mencoba berinovasi membuat konsep di luar ruangan dengan suasana yang berbeda serta bisa untuk bersantai.

Pihaknya membuat konsep yang berbeda di mana untuk tempat lesehan dibuat senyaman mungkin agar para pengunjung bisa bersantai dengan nyaman. Selain itu ia coba untuk melakukan permainan di lampu sehingga lebih menarik untuk dilihat

“Cafe ini baru berdiri kurang lebih hampir dua bulan, dan mulai beroperasi di pertengahan bulan September 2021. Yang pasti kita ingin membuat para pengunjung merasa nyaman dan senang. Untuk itu, kita melakukan inovasi serta mepercantik permainan lampu agar enak di pandang,” ungkapnya.

Ia mengatakan, kebanyakan pengunjung yang hadir di ARS Vipstation ini bervariasi mulai dari anak muda pelajar, mahasiswa dan keluarga. Tetapi memang targetnya adalah mahasiswa karena memang pada dasarnya cafe ini berada di lingkungan kampus.

Selain itu kita juga punya tempat duduk ayunan yang belum ada cafe-cafe lain Jadi ini salah satu daya tarik kita sebenarnya, dimana ia menyediakan tempat nongkrong yang nyaman. Selain itu Joglo-Joglo ARS Vipstation merupakan daya tarik utamamya, dimana ia menyediakan tempat lesehan yang nyaman dengan sandaran sofa.

“Kebanyakan pengunjung yang datang ini ingin duduk di Joglo-Joglo karena lebih nyaman kayaknya. Dimana mereka bisa duduk dan bisa santai-santai, karena memang daya tariknya adalah ini. Selain itu kita percantik di permainan lampu agar lebih menarik dari luar dan enak di pandang. Untuk kapasitas Joglo – Joglonya sendiri berkapasitas 5 sampai 8 orang dan Joglonya disediakan sebanyak lima unit,” ujarnya.

Muhammad Rayez Jhorgy Rabbie menerangkan, ARS Vipstation mulai buka dari jam 15.00 sore sampai jam 12.00 malam. Pada jam 12.00 malam pihaknya sudah close order dan tidak lagi melayani pemesanan, tapi kalau pengunjung masih ingin bersantai dan duduk-duduk tetap bisa tapi, hanya saja pihak tidak melayani lagi pemesanan.

“Sebenarnya pukul 15: 00 Wita kita sudah mulai buka tapi kadang orang datang pukul 16:00 Wita  baru datang, karena bisanya pukul 15:00 Wita masih panas. Karena  konsepnya outdoor tempat terbuka. Pada pukul 15:00 Wita itu biasanya masih panas makanya kita tidak buka pagi. Jadi para pengunjung yang ingin menikmati bersantai di cafe ini bisa datang dari saat sore,” terangnya.

Ia juga mengatakan, harga setiap menu yang disediakan cukup bervariasi mulai dari kisaran Rp 10.000 sampai Rp18.000 itu untuk minumannya, kalau makanan beratnya itu berkisar Rp25.000 dan cemilannya kisaran Rp15.000 dan ini bisa dijangkau semua kalangan.

Sambungnya, untuk makanannya di sini kebanyakan makanan chinese food mulai dari nasi goreng merah, nasi goreng seafood ada sup ubi, ayam goreng lalapan dan masih banyak lagi. Sebenarnya ini kayak restoran yang berkonsep Cafe dimana pihaknya ingin membuat pengunjung bisa makan serta bisa bersantai.

“Sebenarnya Cafe ini kita angkat karena melihat suasana pandemi saat ini, dimana kebanyakan masyarakat menghabiskan waktunya dirumah. Olehnya itu kita mencoba untuk membuka tempat untuk bersantai da refreshing bersama keluarga maupun teman-teman dekat. Jadi tujuan kita hadirkan ARS Vipstation untuk membuat tempat rekreasi dan liburan untuk para teman-teman maupun keluarga yang bosan di rumah,” tuturnya.

“Kita ingin membuat tempat yang bisa nongkrong sambil bersantai dengan nuansa yang bagus serta bisa makan malam juga di sini. Selain itu kita juga sediakan live musik bagi para pengunjung yang datang agar tidak bosan dengan suasana saat mereka santai,” pungkasnya. (cr5/b/aji)

Komentar Pembaca
Baca Juga !
.