Ketika Anton Timbang Berulang Tahun

240

Rakyatsultra.com, KENDARI,—  Rabu 24 November 2021, ada yang berbeda di lantai 2 Sekretariat Kamar Dagang Dan Industri (Kadin) ada banyak tamu terlihat. Membawa “oleh-oleh” tangan. Rupanya itu adalah perayaan ulang tahun ke-49 Anton Timbang, Ketua Kadin Sultra. Dia sudah berada di usia 49. Usia yang semakin matang tentunya.

Mendekati usia emas usia 50. Usia setengah abad. Tentu saja Anton Timbang atau sering di sapa AT punya banyak mitra saat merayakan ulang tahun. Selain para pengurus Kadin Sultra, yang juga kumpulan para pengusaha di Sultra, juga hadir para mitra AT, baik sebelum jadi ketua Kadin maupun setelah menjadi ketua Kadin.

 

Terlihat ada tamu dari pengusaha, ada dari perhotelan, Pelaku UMKM, politikus, bahkan dari pemerintah, TNI/Polri. Mereka datang mengucapkan selamat ulang tahun.


Media ini juga menjadi tamu di acara itu. Ketika diterima di ruangan ketua, maka keluarlah jurus AT dengan rencana-rencana besarnya memulihkan ekonomi Sultra pascapandemi covid-19. Dia juga mengaku masih siaga jika ada serangan ketiga varian covid. Dia sudah menyiapkan berbagai cara untuk menggempur covid-19 jika benar-benar muncul lagi.

Berita terkait

“Saya sudah siapkan segala sesuatunya untuk membantu pemerintah daerah menghadapi serangan covid-19. Jika benar-benar muncul lagi. Sekarang posisinya sudah melandai, tetapi kita semua harus tetap waspada, “ucapnya.

Selain bersiaga menghadapi serangan covid-19. AT juga mengungkapkan harapan untuk masa depan Sultra. Sebagai Korwil tim satgas percepatan investasi wilayah Sulawesi, sudah pasti dia menyiapkan segala sesuatu membangun ekonomi Sultra pasca dihantam badai pandemik.

 

Selamat Ulang Tahun Ke-49 Tokoh Lokomotif Perekonomian Sultra. Seorang tokoh, pengusaha sukses. Sosok yang tak menyimpan benci dan dendam kepada siapa pun, bahkan kepada orang-orang yang sudah menyakiti maupun para penyebar fitnah tentang dia.

 

Selamat Ulang Tahun Pak Ketua. Doa kami, semoga Tuhan selalu limpahkan kesehatan, kekuatan dan kebijaksanaan bagi bapak untuk memimpin Kadin Sultra , Kami akan senantiasa mendukung bapak untuk merealisasikan slogan kita ‘ Satukan Hati Bangkitkan Ekonomi Sultra. (P2)

Komentar Pembaca
Baca Juga !
.