Tes SKB CPNSD Buteng Digelar di Kendari

28
Muhammad Kasim.

 

LABUNGKARI – Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS Kabupaten Buton Tengah (Buteng) mengalami perubahan. Bila sebelumnya lokasi tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dilaksanakan di Gedung Kesenian Mawasangka, kini tes SKB akan digelar di UPT BKN Kendari.

Hal tersebut tertuang dalam pengumuman melalui Surat Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Nomor 13515/B-KS.04.01/SD/K/2021. Dalam surat ini juga memuat pengumuman mengenai jadwal pelaksanaan tes SKB.

Kepala Bidang (Kabid) Pengadaan dan Mutasi BKPSDM Buteng Muhammad Kasim mengatakan, surat yang memuat jadwal dan lokasi tes SKB baru diterima dari BKN pada Senin 22 November 2021 malam.

Berita terkait

“Jadi kita dikirimkan dari BKN tadi malam. Jadwalnya untuk Buteng tanggal 6-7 Desember 2021,” kata Kasim.

Lebih lanjut, kata Kasih, untuk tes SKB ini akan diikuti sebanyak 160 peserta yang dinyatakan lulus SKD. Mereka akan memperebutkan kuota CPNS sebanyak 62 formasi.

“Dengan demikian, untuk ujiannya akan dibagi dalam lima sesi. Tanggal 6 Desember akan dilaksanakan empat sesi, sementara satu sesi lanjutan dilaksanakan pada tanggal 7 Desember 2021,” pungkasnya. (cr3/b/aji)

Komentar Pembaca
Baca Juga !
.