33 Klub Sepak Bola se-Konawe Raya Bertarung pada Turnamen Bupati Konut Cup II

109
Suasana pembukaan turnamen sepak bola Bupati Cup ll di Lapangan Sepak Bola Molawe, Kecamatan Molawe.

 

WANGGUDU –Bupati Konawe utara H. Ruksamin membuka turnamen sepak bola bupati cup ll yang diselenggarakan di Lapangan Sepak Bola Molawe, Kecamatan Molawe, Kabupaten Konawe Utara (Konut) Provinsi Sulawesi Tenggara, Rabu (1/12/2021).

Turnamen sepak bola bupati cup ll adalah pertandingan yang dinantikan masyarakat setelah sekian lama pelaksanaan turnamen yang terhambat sejak masa pandemik covid-19. Turnamen ini yang pertama dilaksanakan setelah Konawe Utara berada pada zona putih dan zero covid.

Saat membuka turnamen, Ruksamin didampingi Wakil Bupati Konawe Utara H. Abuhaera, Kapolres Konut AKBP Achmad Fathul Ulum, Sekretaris Daerah (Sekda) H. M Kasim Pagala, anggota DPRD Konut, serta para pimpinan OPD.

Turnamen sepak bola bermaksud sebagai wujud realisasi dalam pembinaan bakat para olahragawan dan sebagai wadah dalam mencari bakat, bertujuan meningkatkan persetuan dan kesatuan, dengan sasaran menyukseskan pemberdayaan masyarakat.

Bupati Cup II di ikuti sebanyak 33 klub yang siap bertanding, diantaranya 30 klub dari Konut, 1 klub dari Konawe, 1 klub dari Kota Kendari, 1 klub dari Konawe Selatan.

Adapun total hadiah yang akan di perebutkan sebanyak Rp 115 juta plus tropi dan medali.

Dengan rincian yakni juara satu sebesar Rp 44 juta, juara dua sebesar Rp 33 juta, juara tiga sebesar Rp22 juta rupiah, dan juara empat sebesar Rp 16 juta.

Sumber anggaran berasal dari APBD melalui DPA OPD Dinas Pemuda dan Olahraga Konawe Utara. (p3/b/aji)

Komentar Pembaca
Baca Juga !
.