DPW PPP Sultra Gelar Harlah Ke-49, Kebersamaan Yang Indah, Merawat Persatuan Dengan Pembangunan

16
Pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Ketua DPW PPP Sultra, Marsekal Muda TNI (Purn) La Ode Barhim dan diserahkan kepada Mantan Ketua DPW Sultra, Drs H. Yusran Silondae. 

Rakyatsultra.com, KENDARI, – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW)  Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) memperingati hari lahir (Harlah) Partai berlambang Kakbah Ke 49.

 

Peringatan Harlah yang digelari di Sekretariat DPW PPP Sultra itu juga dirangkaikan dengan Dzikir dan Doa bersama dengan mengambil tema “Merawat Persatuan Dengan Pembangunan,” Rabu (5/1/2022) Pagi.

 

Menurut Ketua DPW PPP Sultra  Mersekal Muda TNI (Purn) La Ode Barhim menjelaskan kondisi PPP saat ini sedang redup dan pihaknya sedang berusaha mengembalikan marwah partainya dengan cara membangun kekompakan pada jiwa kader PPP.

 

“Ini tugas berat bukan tugas ringan, jadi disini kita membutuhkan kerjasama yang kompak dari tingkat atas hingga tingkat bawah. Satu kata, besarkan partai bersama,karena bersamka itu Indah ” tandasnya.

 

Ia menargetkan pada Pemilu tahun 2024 pihaknya dapat merebut kursi legislatif sebanyak-banyaknya dengan minimal satu Daerah Pemilihan (Dapil) satu kursi.

 

“Kan enam dapil, jadi minimal enam kursi kita harus rebut sebagai target utama,” tutupnya

 

Ditempat yang sama, Mantan Ketua DPW PPP Sultra, Drs. H. Yusran Silondae mengatakan momentum perayaan tersebut digunakan sebagai ajang silaturrahmi dan konsolidasi menghadapi Pemilu tahun 2024.

 

“Kita membangun semangat baru untuk mengahdapi tantangan kedepan terutama unyuk menyukseskan pesta Pemilu, baik itu Pilkada maupun Pilpres, kita harus sudah siap mulai dari sekarang,” ungkap Yusran Silondae di sekretariat DPW PPP Sultra, Rabu siang (5/1/2021).

 

Menurut mantan Wakil Gubernur Sultra Periode 2003-2007 tersebut, di usia PPP yang ke-49, pihaknya perlu membakar kembali semangat kader partai dalam membangun daerah.

 

“Kita sudah banyak menoreh dan mengukir sejarah, baik ditingkat Nasional maupun daerah. Sekaranglah waktunya kita mengembalikan semangat itu untuk kepentingan membangun daerah, membangun bangsa. PPP Bangkit dan menang,” ujarnya.

 

Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) PPP ke-49 tersebut dirangkaikan dengan acara pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh  Ketua DPW PPP Sultra, Marsekal Muda TNI (Purn) La Ode Barhim dan diserahkan kepada Mantan Ketua DPW Sultra, Drs H. Yusran Silondae. (p2)

 

Komentar Pembaca
Baca Juga !
.